DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dharmawati Resmi Pimpin Komisi II DPRD Kotim

”Yang jelas kami siap menjalankan tupoksi kami di komisi II khususnya,saat ini kami masih menungguN koordinasi dengan mitra-mitra kerja komisi,” Ungkapnya Senin (7/10/2019).

lensakalteng.com – SAMPIT – Hj Dharmawati kini resmi menjabat sebagai ketua komisi II DPRD Kotim, wanita yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Komisi IV di periode sebelumnya ini siap memimpin komisi untuk menjalankan amanah rakyat sesuai dengan bidang dan Tupoksinya.

Dibincangi di ruang kerjanya, didampingi Wakil Ketua Komisi II Faisal Damarsing, Dharmawati dan jajaran anggota Komisi II lainnya menjelaskan saat ini pihaknya masih menunggu koordinasi dengan mitra-mitra kerjanya yang berkaitan dengan bidang di komisi tersebut.

”Yang jelas kami siap menjalankan tupoksi kami di komisi II khususnya,saat ini kami masih menungguN koordinasi dengan mitra-mitra kerja komisi,” Ungkapnya Senin (7/10/2019).

Wanita yang menjabat sebagai wakil ketua fraksi Golkar di DPRD Kotim ini juga menjelaskan pihaknya dengan formasi yang ada di Komisi II saat ini siap bekerja untuk menata segala aturan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kawan-kawan insan pers tentunya sudah faham dengan karakter saya, dan disitu kembali saya tegaskan, kita bekerja selalu menyesuaikan dengan aturan yang ada, disamping menyikapi segala keluhan di masyarakat kita tentunya mengutamakan hal-hal yang sifatnya urgent,” Tutupnya.

Diketahui dalam Komisi II DPRD Kotim saat ini terdiri dari Sembilan Anggota yang mana Hj.Dharmawati sebagai Ketua Komisi, Faisal Damarsing SP sebagai Wakil Ketua, Juliansyah sebagai Sekertaris, Linda, M.Abadi, Parimus SE, Syahbana SP, Megawati, dan Muhammad Arsyad sebagai anggota Komisi.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: