DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dra. Rinie Resmi Duduki Puncak Pimpinan DPRD Kotim

lensakalteng.com – SAMPIT – Dra Rinie yang merupakan istri seorang pengusaha sukses di Kotim ini telah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kotim Definitif melalui Sidang Paripurna dewan Selasa (1/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Dra Rinie sendiri merupakan wanita pertama memegang pucuk pimpinan DPRD Kotim dari angkatan-angkatan sebelumnya di kubu fraksi PDI Perjuangan Kotim ini.

Dalam pelantikan tadi pagi itu Rinie bersama dua unsur pimpinan dewan lainnya yakni H.Rudianur dari fraksi Golkar dan M.Rudini dari fraksi PAN. pelantikan sendiri didasari dengan sumpah jabatan yang nantikan melakat pada tugas dan fungsi sebagai unsur pimpinan lembaga tersebut.

Dalam hal ini Wakil Ketua DPRD Kotim H. Rudianur yang merupakan salah satu legislator senior di lembaga legislatif tersebut berharap agar dengan sudah dilantiknya unsur pimpinan dewan hari ini dapat berdampak positif bagi kinerja dewan kedepan.

“Kita tentunya akan secepatnya laksanakan pembentukan alat kelengkapan dewan, nanti akan segera kami koordinasikan dengan Ibu Ketua agar hal ini secepatnya di bahas di internal dewan,” Ungkap Rudianur.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: