Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Anggota DPR Cantik Ini Salurkan Bantuan ke Barsel

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ibu Ary dan Partai Nasdem kepada masyarakat pra sejahtera di Barsel, yang menjadi korban terdampak Covid-19,” tutur Rusinah kepada awak media, Senin (4/5/2020).

lensakalteng.com –  BUNTOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Barito Selatan, menyalurkan bantuan sembako dari anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, SH.

Didampingi oleh Sekretaris Nasdem Barsel Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja, SM, Ketua DPD Nasdem Barsel, Rusinah Andelen menyampaikan bahwa bantuan berupa seribu paket sembako itu, diserahkan oleh isteri Bupati Kapuas Ben Bahat tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga pra sejahtera di Bumi Batuah yang merasakan langsung dampak dari Virus Corona (Covid-19).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ibu Ary dan Partai Nasdem kepada masyarakat pra sejahtera di Barsel, yang menjadi korban terdampak Covid-19,” tutur Rusinah kepada awak media, Senin (4/5/2020).

Dikatakan oleh anggota DPRD Barsel periode 2019-2024 itu lagi, bahwa penyaluran bantuan tersebut, dilaksanakan mulai hari ini, Senin (4/5/2020) sampai dengan bantuan tersebut habis dibagikan kepada para warga yang sudah masuk dalam daftar penerima hasil pendataan pihaknya.

“Setidaknya, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para warga kurang mampu di Barsel, di tengah beban ekonomi yang semakin berat akibat pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Menyambut bantuan itu, Wakil Bupati sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Ary Egahni, yang meskipun kini sudah menjadi anggota DPR RI, ia masih juga tetap mengingat kesusahan warga di kampung halamannya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Aty mengaku bahwa pemerintah daerah Dahanu Dahanai Tuntung Tulus itu sangat terbantukan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ary Egahni, yang memperhatikan kita di Barsel dengan sudah menyumbangkan sembako sebanyak seribu paket,” ucapnya.

“Dan kita tahu, kita tengah menghadapi wabah Corona ini, kita semua lagi terpuruk dan terdampak, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Kami mengharapkan juga yang lain juga melakukan hal yang sama,” tukas Aty.

Terpantau oleh awak media, sedikitnya dua truk dipenuhi paket sembako bantuan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem itu, tiba di Buntok dan diterima langsung oleh Rusinah Andelen dan Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja pada Minggu (3/5/2020) kemarin.(petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: