Bagikan 1.000 Masker untuk Masyarakat Buntok

Bagikan 1.000 Masker untuk Masyarakat Buntok

FOTO : Jajaran Polres Barsel saat bagikan masker kepada masyarakat Kota Buntok. lensakalteng.com – Buntok – Kebutuhan masker bagi masyarakat dalam up

Kebijakan Buka Tutup Plaza Beringin Tuai Protes Pedagang
Bupati Belum Setujui Relokasi Anggaran Penanganan Covid-19
Pemkab Barsel Diminta Perhatikan Pembangunan Infrastruktur Desa

FOTO : Jajaran Polres Barsel saat bagikan masker kepada masyarakat Kota Buntok.

lensakalteng.com – Buntok – Kebutuhan masker bagi masyarakat dalam upaya pencegahan dari terpapar Covid-19 masih tinggi, sementara ketersedian dipasaran semakin sulit andaipun ada harganya mahal dan tidak terjangkau dikantong masyarakat umum.

Sebab itulah Relawan Muda Sugianto Sabran kabupaten Barito Selatan (Barsel) merasa terpanggil untuk membagikan masker gratis kepada warga kota Buntok dan sekitarnya, kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh oleh pihak Polres Barsel, Minggu (17/5/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kota Buntok karena banyak diantara masyarakat kita yang tidak mampu membeli masker maka dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membantu agar kita semua tetap sehat,” Ungkap Jhon Kenedy selaku koordinator lapangan kepada awak media.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Jhon Barsel, bahwa kegiatan ini merupakan aksi moral dari para pemuda yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, dan Alhamdulillah kami dibantu juga oleh anggota polres dalam membagikan 1000 masker tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan sosial ini, khususnya Polres Barsel yang jajaranya, yang selalu ada untuk masyarakat, kita patut apresiasi hal tersebut,” Tukas Jhon

Ditambahkannya bahwa tingginya kesadaran masyarakat di Barsel dalam melaksanakan pola hidup bersih dan sehat patut kita tingkatkan terus, agar kita mampu tetap sehat dalam masa sulit saat pandemi Covid-19 ini.

“Dan jangan lupa kita terus berdoa kepada Allah yang maha kuasa, semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu dan juga perekonomian di daerah kita segera lekas membaik, aamiin,” tutupnya. (HR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: