Pulang Pisau

Cegah Covid-19, Polsek Kahayan Kuala Larang Pedagang Luar Berjualan di Pasar

CEGAH CORONA: Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet saat melakukan imbauan dan penertiban di Pasar Mingguan, Sabtu (30/5/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU – Pedagang dari luar Kabupaten Pulang pisau di larang jualan di pasaar mingguan Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, saat melakukan penertiban pasar bersama Koramil 1011/12 Bahaur, Marnit Dit Polairud Polda Kalteng, Pos TNI-AL Bahaur, Sabtu (30/05/2020).

“Kami membantu pihak Pemerintah kecamatan untuk menertibkan para pedagang pasar mingguan, dan kami tekankan yang diluar dari Kabupaten Pulang Pisau tidak boleh berjualan di pasar mingguan,”kata Iptu Memet.

Dia menjelaskan, larangan itu agar bisa mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

Selain itu, kepada warga setempat juga diimbau agar tetap waspada Covid-19 dengan mematuhi imbauan pemerintah seperti melaksanakan pola hidup bersih dan sehat serta tidak keluar rumah, jika tidak penting.

Pemerintah meminta agar masyarakat tidak panik dan mengikuti aturan pemerintah, jaga jarak, pakai maskar bila ada di luar rumah, saat bepergian saat di luar,”pungkasnya, (Fjr/ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: