Dua ‘Sabran’ Bersaudara Bagikan Bantuan Kepada Warga Selat

Dua ‘Sabran’ Bersaudara Bagikan Bantuan Kepada Warga Selat

lensakalteng.com –  KAPUAS – Relawan Gerakan Pemuda Kalteng melawan COVID-19 kembali melakukan pendistribusian paket Sembako gratis Rabu (6/5/2020) ke

Ritual Ma’mapas Lewu Memiliki Arti Penting Bagi Sendi Kehiduoan
Dagut Djunas Akan Perdatakan Gubernur Kalteng Di PN Palangka Raya
Peduli Kabut Asap, BI bersama Korem 102/Pjg Gelar Pengobatan Gratis

lensakalteng.com –  KAPUAS – Relawan Gerakan Pemuda Kalteng melawan COVID-19 kembali melakukan pendistribusian paket Sembako gratis Rabu (6/5/2020) kemarin kepada keluarga kurang mampu yang terdampak. Bantuan ini merupakan bantuan pribadi dari bapak H. Sugianto Sabran dan bapak H. Agustiar Sabran.

Selaku Pembina Relawan Milenial, H. Agustiar Sabran mengungkapkan, paket bantuan sembako ini kami salurkan ke 20 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Adapun jumlah bantuan yang disalurkan, yakni sebanyak 522 paket sembako.

“Bantuan ala kadarnya ini kami salurkan, hanya semata-mata bentuk kepedulian dan niat tulus kami ingin membantu warga yang terdampak, baik secara ekonomi sosial dan lainnya. Sudah sewajarnya lah Saya (H. Agustiar Sabran) dan bapak H. Sugianto Sabran berbuat untuk membantu masyarakat Kalimantan Tengah,” kata H. Agustiar Sabran, Kamis (7/5/2020).

Lanjut Anggota Komisi III DPR RI dapil Kalteng tersebut juga menyampaikan, bantuan ini juga sebagai bentuk komitmen dari kami berdua, H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran untuk menjaga, melindungi dan memberikan berbagai dukungan kepada masyarakat, ini juga dalam rangka wujud mendorong kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

“Kami berkomitmen, untuk itu bantuan yang kami salurkan ini, berasal dari uang gaji dan tunjangan kami selama 5 tahun. Totalnya ada sekitar Rp. 9 Milyar yang semuanya kami berikan dan salurkan untuk masyarakat, terutama bagi warga terdampak COVID-19 ini,” imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan, sebagaimana untuk diketahui bahwa ada sekitar 100 ribu lebih paket sembako yang telah dipersiapkan dan akan dibagikan kepada warga kurang mampu, yang terdampak COVID-19. Bantuan tersebut akan terus disalurkan secara bertahap.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari beberapa warga setempat, yang secara umumnya sangat bersyukur dan berterima kasih, atas adanya bantuan dari Gubernur Kalteng bapak H. Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI bapak H. Agustiar Sabran, yang peduli serta tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, terlebih di tengah dampak pandemi COVID-19 yang mewabah di seluruh daerah Kalimantan Tengah ini.

Doa dari masyarakat pun tak henti-hentinya mengalir, kepada bapak H. Sugianto Sabran dan bapak H. Agustiar Sabran. Semoga bantuan yang diberikan kepada warga menjadi amal ibadah pembendaharaan diakhirat nanti, serta diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat untuk Bapak Gubernur H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran beserta tim. (YS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: