Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Dua Wakil Rakyat Ini Awasi Langsung Penyaluran Bansos

"Kegiatan kami hari ini, adalah turun ke desa Danau Masura, untuk memantau data penerima Bansos Covid-19," tuturnya.

Foto : Dua anggota Pansus Covid-19 DPRD Barsel, H. Raden Sudarto dan Akhmad Jumadi, saat berfoto bersama warga di Posko Pantau di Desa Mabuan, Kecamatan Dusun Selatan, Rabu (27/5/2020).

lrnsakalteng.com – BUNTOK – Guna memastikan bahwa setiap data warga penerima bantuan sosial Covid-19 tepat sasaran, dua anggota Pansus DPRD Kabupaten Barito Selatan, turun langsung ke desa-desa, Rabu (27/5/2020).

Dua anggota Pansus DPRD Barsel yang turun tersebut, adalah H. Raden Sudarto dan Akhmad Jumadi.

Sebagaimana disampaikan oleh H. Raden Sudarto, bahwa hari ini keduanya turun ke desa Danau Masura, Kecamatan Dusun Selatan itu, bertujuan untuk memantau data penerima Bansos dampak Sars Cov 2 tersebut.

“Kegiatan kami hari ini, adalah turun ke desa Danau Masura, untuk memantau data penerima Bansos Covid-19,” tuturnya.

Kemudian, diakui oleh pria yang akrab disapa Haji Alex ini lagi, berdasarkan hasil pantauan pihaknya, dapat disimpulkan bahwa semua masyarakat setempat yang masuk kategori berhak menerima, sudah terkonfirmasi menerima Bansos semuanya.

“Jadi berdasarkan hasil pantauan kami, semua masyarakat sudah menerima Bansos,” terang H. Alex.

Namun, meskipun begitu, politisi PDIP ini menegaskan, bahwa pihaknya akan tetap melakukan pengawasan, terkait dengan jumlah Bansos yang diterima oleh warga, apakah sudah sesuai nilainya dengan yang ditetapkan.

“Tapi kita akan tetap pantau itu Bansos, terkait dengan jumlah nilai yang diterima oleh warga, apakah sudah sesuai dengan yang ditetapkan bersama kemaren,” tukasnya. (petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: