Dukung Penanganan Covid-19, Politikus Ini Sumbang Suplemen

Dukung Penanganan Covid-19, Politikus Ini Sumbang Suplemen

FOTO : Legislator Dapil V Hendra Sia saat menyerahkan bantuan ke rumah sakit dan puskesmas Kecamatan Parenggean. lensakalteng.com – SAMPIT – Guna mem

H.Ari Dewar : Pembangunan Infrastruktur Dapil IV Terkendala Izin Galian C
Kepala Desa Lebih Agresif Serta Bergerak Cepat Dalam Menyelesaikan Segala Persoalan
Bupati Kotim Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban APBD 2018 Di DPRD

FOTO : Legislator Dapil V Hendra Sia saat menyerahkan bantuan ke rumah sakit dan puskesmas Kecamatan Parenggean.

lensakalteng.com – SAMPIT – Guna membantu meringankan beban petugas medis yang ada di rumah sakit dan Puskesmas di Kecamatan Parenggean, anggota DPRD Kotim, Hendra Sia menyalurkan bantuan dalam bentuk minuman suplemen.

Dibincangi wartawan pada Jumat (15/5/2020) siang, pria yang menjabat sebagai Sekertaris Komisi I DPRD Kotim ini juga menerangkan bantuan tersebut disalurkan ke tiga tempat diantaranya Rumah Sakit Pratama Supian Hadi, Puskesmas I dan Puskesmas II kecamatan setempat.

“Itu dalam rangka reses juga, kami salurkan bantuan berbentuk suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh para petugas medis di Kecamatan Parenggean ini, karena kita tahu mereka merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Disisi lain Legislator partai Perindo ini juga mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut petugas medis di daerahnya tidak merasa berjuang sendiri dalam menangani atau mencegah virus Corona tersebut masuk ke daerah tersebut.

“Artinya petugas medis atau tenaga kesehatan di Parenggean ini tidak berjuang sendiri, ada masyarakat ada pemerintah dan termasuk kami dari lembaga legislatif yang siap mendukung mereka, jangan sampai petugas medis ini yang kita gadang-gadang menjadi garda terdepan justru tidak diperhatikan,” tegasnya.

Tidak lupa Hendra Sia juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat supaya selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid19 ini.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan intruksi dari pemerintah, baik rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan terapkan Pyischal Distancing jaga jarak,” tutupnya. (Drm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: