Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Dukung Tenaga Medis, Wahyudinnoor Salurkan Bantuan

“Kita semua terus berupaya melakukan penanganan dan antisipasi hingga pencegahan secara terus menerus di lapangan, khusus di rumah sakit serta dampak sosial kepada masyarakat,” ucap Wahyudinnoor, Jumat (8/5/2020).

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor mengatakan penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini sangat meresahkan masyarakat, untuk mengantisipasi perlu ditingkatkan pos pengawasan yang ada, terutama daerah perbatasan.

Dalam kunjungannya ke Puskesmas Ampah, Wahyudinnoor serahkan bantuan masker dan APD ke Puskesmas Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah.

Dalam kunjungannya tersebut, Wahyudinnoor memantau secara langsung fasilitas perawatan Covid-19 yang dimiliki Puskesmas Ampah. Selain itu juga dilakukan koordinasi terkait langkah strategis penanganan Covid-19.

“Kita semua terus berupaya melakukan penanganan dan antisipasi hingga pencegahan secara terus menerus di lapangan, khusus di rumah sakit serta dampak sosial kepada masyarakat,” ucap Wahyudinnoor, Jumat (8/5/2020).

Politikus Partai PKB ini kembali mengimbau kepada masyarakat Barito Timur untuk lebih waspada lagi serta mengikuti berbagai anjuran pemerintah agar penyebaran virus korona tersebut cepat berakhir.

“Gunakanlah masker, jangan berkumpul, jaga jarak kalau tidak ada hal penting lebih baik di rumah saja. Dan kami optimis tim medis mampu menangani, karena ada beberapa juga yang sembuh dari Covid-19 ini,” jelasnya.

Ketua DPC Partai PKB ini juga meminta, kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah, tentang pencegahan virus corona atau Covid-19. Sehingga bisa terhindar ari virus korona, dengan cara menjaga kebersihan, tidak keluar rumah atau bepergian dan jaga jarak serta selalu menggunakan masker.

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur juga harus memperhatikan hal ini (kesehatan petugas), ketersediaan vitamin untuk para petugas sangatlah penting supaya mereka bisa tetap berkerja maksimal dan tidak mudah lelah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: