DPRD KapuasKapuas

Fraksi Nasdem Soroti Pelayanan Puskesmas di Kapuas Hulu

FOTO: BERINTO, SH, MH

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kapuas menyoroti pelayanan kesehatan di Puskesmas Kapuas Hulu. Dokter diperlukan di kecamatan agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Nasdem, Berinto yang meminta Bupati Kapuas memperhatikan layanan kesehatan seperti di Kecamatan Kapuas Hulu dan Mandau Talawang.

“Mohon kepada bapak bupati untuk menempatkan dokter di Puskesmas Kapuas Hulu dan Mandau Talawang. Karena saat ini dokternya masih kosong,”kata Berinto menghubungi wartawan media ini, Kamis (7/5/2020).

Selain itu, Berinto juga mengatakan, bahwa Kepala Puskesmas Kapuas Hulu di Sei Hanyo sampai 20 hari belum masuk. Sampai saat ini dia menilai, keaktifan layanan di Puskesmas juga masih kurang.

“Jadi kami minta bapak bupati evaluasi, karena pelayanan di Puskesmas sangat penting, tidak hanya untuk covid-19 tetapi juga penyakit lainnya,”ujar Legislator dari Dapil III ini.

Tak hanya itu, Fraksi Nasdem juga mengharapkan agar ASN yang ditempatkan di hulu jangan hanya menginginkan jabatan saja. Tetapi harus bersedia melayani dan bekerja di wilayah terpencil.(ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: