Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Humas Covid-19 Bartim Diminta Lebih Aktif 

"Untuk semua yang ada di kehumasan harus selalu aktif dan saling kordinasi supaya informasi terkait perkembangan Covid-19 di Bartim ini tidak menjadi bermasalah," ucap Ampera, Rabu (20/5/2020). 

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat diwawancara berapa awak.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dengan ini mengintruksikan kepada tim bidang kehumasan Covid-19 di wilayah pimpinannya lebih aktif menyampaikan informasi seputar Covid-19 kepada publik. Hal itu penting guna meminimalisir penularan hingga penyimpangan informasi.

Bupati yang juga Ketua Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 ini menyebut, dalam Surat Keputusan (SK) yang telah dibuat dalam pembentukan tim memiliki bidang masing-masing seperti, sebut dia pencegahan, penanganan hingga penanggulangan serta penyebaran informasi yang terdiri dari Kominfo dan Keprotokolan.

“Untuk semua yang ada di kehumasan harus selalu aktif dan saling kordinasi supaya informasi terkait perkembangan Covid-19 di Bartim ini tidak menjadi bermasalah,” ucap Ampera, Rabu (20/5/2020).

Ia menambahkan, sangat penting jalinan kordinasi sehingga apa yang dibutuhkan cepat terpenuhi. Dan apalagi terkait informasi mesti harus transparan karena akan diketahui masyarakat banyak.

Bupati juga mengajak, agar para pihak yang tergabung dalam kehumasan tanggap tidak menunggu. Jika ada konfirmasi dari warga sekalian insan pers menanyakan data dan bisa direspon, pungkas Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: