Ini Wujud Kepedulian Bhayangkari Terhadap Tenaga Medis Polri

Ini Wujud Kepedulian Bhayangkari Terhadap Tenaga Medis Polri

lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan T

Kapolda Kalteng Terbitkan Maklumat Unjuk Rasa
1900 Personil Korem 102 PJG Disiapkan Amankan Natal dan Tahun Baru
Raih Dua Medali, Kepulangan Atlet Kalteng Disambut Meriah

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah, Martha Dedi Prasetyo menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis Polri, Senin (18/5/2020) pagi.

Sebanyak 250 APD diserahkan oleh Ketua Bhayangkari di dampingi Kapolda kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, Polres Kapuas, Polres Kotawaringin Barat dan Polres Kotawaringin Timur.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol.Hendra Rochawan menyebutkan bahwa bantuan APD yang dilaksanakan di Mapolda tersebut berasal dari Yayasan Kemala Bhayangkari Kalteng

Ketua Bhayangkari menyampaikan, pembagian APD lengkap tersebut bertujuan untuk membantu tenaga medis terutama dari Polri dalam bertugas menangani Covid -19.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19,” tuturnya.

Martha menambahkan, tenaga medis sangat rentan terpapar Covid-19, oleh karena itu mereka harus dibentengi dengan APD dan face sheild yang bagus.

“Semoga dengan APD dan face shield ini, dapat melindungi dan membantu tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19 di Kalteng,” ucap Martha. (hce).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: