Kabar Gembira, Dua Warga Barsel ‘Kalahkan’ Covid-19

Kabar Gembira, Dua Warga Barsel ‘Kalahkan’ Covid-19

lensakalteng.com - BUNTOK - Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Barito Selatan yang terkonfirmasi positif terinfeksi Virus Corona (Covid-

Mantan Kasat Reskrim Divonis Satu Tahun Penjara
Pasien Sembuh Covid-19 di Barsel Bertambah Satu Orang
Legislator Ini Usul Agar Tagihan PDAM Digratiskan

lensakalteng.com – BUNTOK – Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Barito Selatan yang terkonfirmasi positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19), dinyatakan sembuh, Selasa (12/5/2020).

Informasi menggembirakan ini, disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Barsel, dr. Djulita Kurniadia Palar, kepada awak media, melalui pesan whatsapp, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 17.12 WIB.

“Menyampaikan hari ini dua pasien positif terkonfirmasi Covid-19 dari Barsel dinyatakan sembuh, demikian informasinya, terima kasih,” tulis pria yang akrab disapa dokter Djul ini.

Kedua pasien tersebut, dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Barsel itu lagi, merupakan dua PDP yang tengah menjalani perawatan di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

“Dirawat di RS Doris Palangkaraya,” sambungnya lagi.

Sedangkan terkait informasi pasien sembuh apakah berhubungan dengan cluster Gowa atau bukan, belum diketahui secara pasti, sebab hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari dokter Djul.

Sementara itu, sebagaimana tertera di laman GTPPC-19 Provinsi Kalimantan Tengah sendiri, per hari Selasa (12/5/2020) yang dirilis sekitar pukul 15.00 WIB, jumlah Orang Dalam Pemantauan di Barsel berada di angka delapan orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) delapan orang, terkonfirmasi positif sebanyak sepuluh orang dan dinyatakan sembuh sebanyak satu orang.(petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: