Barito SelatanHeadline

Kelotok Warga Sekampung Diembat, Pria Ini Ditangkap Polisi

Penangkapan tersangka Suryadi sendiri merupakan hasil pengembangan dari laporan korban Rahmadi (36) yang juga merupakan warga desa Tampulang, Kecamatan Jenamas, Barsel pada Sabtu (2/5/2020).

lensakalteng.com – BUNTOK – Lantaran kedapatan maling Kelotok milik warga satu desa dengannya, Suryadi (48) asal Desa Tampulang, Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, ditangkap jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jenamas, Senin (4/5/2020).

Disampaikan oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK melalui Kapolsek Jenamas IPDA Miftah Khoiri Muti, S.Sos, akibat perbuatannya tersebut, saat ini pelaku sudah ditetapkan tersangka.

Bersama pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit kelotok lengkap dengan mesinnya, beserta sebuah gergaji.

Diceritakan oleh Miftah, penangkapan tersangka Suryadi sendiri merupakan hasil pengembangan dari laporan korban Rahmadi (36) yang juga merupakan warga desa Tampulang, Kecamatan Jenamas, Barsel pada Sabtu (2/5/2020).

Dalam laporannya tersebut, korban mengaku kehilangan satu unit kelotoknya pada Jumat (1/5/2020) dini hari lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Padahal sehari sebelumnya, yakni Kamis (30/4/2020), kelotok tersebut masih ada dan korban sempat menimba air dari dalam kelotoknya karena hujan.

“Sekitar pukul 01.00 WIB korban turun ke Sungai Tampulang, hendak menimba lagi air dari dalam kelotoknya. Namun ketika dia sampai, kelotoknya sudah tidak ada di tempat biasa ia parkirkan, dicari sampai pagi tidak ketemu,” cerita Miftah.

Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp 6,6 juta. (tampetu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: