Ketua DPRD Kotim : Kapan Bantuan Sembako Disalurkan ?

Ketua DPRD Kotim : Kapan Bantuan Sembako Disalurkan ?

lensakalteng.com – SAMPIT – Dipertengahan rapat lanjutan Rasionalisasi Anggaran penanganan Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. R

Tarik Minat Investor Melalui Terobosan Inovatif
DPRD Kotim, Diharapkan Pemkab Segera Lelang Proyek Diawal Tahun
Pemkab Kotim Bakal Tambah Anggaran Beasiswa

lensakalteng.com – SAMPIT – Dipertengahan rapat lanjutan Rasionalisasi Anggaran penanganan Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur pertanyakan soal wacana pemerintah daerah yang akan menyalurkan bantuan dalam bentuk Sembako ke 168 desa dan 17 kecamatan di kabupaten setempat.

“Ngomong-ngomong soal wacana pemerintah daerah menyalurkan sembako untuk masyarakat di 168 dan 17 kecamatan itu apakah sudah ada persiapan, mumpung ada pak Sekda kira-kira kapan akan direalisasikan,” Tanya Rudianur ditengah forum rapat yang diselenggarakan di kantor dewan Jumat (8/5/2020) sore tersebut.

Dalam kesempatan itu juga legislator Partai Golkar ini menyampaikan agar sembako yang sudah diwacanakan tersebut bisa segera direalisasikan sehingga masyarakat tidak terlalu lama menunggu.

“Kami berharap dalam hal ini pemerintah daerah atau tim eksekutif bisa melihat kegelisahan masyarakat saat ini, kami ingin bantuan sembako tersebut segera disalurkan itu saja,” Tegasnya.

Bahkan menurutnya selama ini pemerintah daerah sudah menyalurkan sedikitnya 1500 paket sembako yang terpusat di daerah perkotaan saja sehingga dia merasa perlu mengingatkan pemerintah daerah agar tidak terjadi ketimpangan di tingkat pedesaan.

“Kemarenkan sudah ada 1500 paket yang disalurkan, nah ini dipertanyakan oleh masyarakat ditingkat pedesaan, kapan mereka juga mendapatkan bantuan paket sembako tersebut, ini yang ingin kami sampaikan juga agar nantinya tidak terjadi terus menerus kecemburuan sosial dimasyarakat,” Tukasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: