HeadlineKapuas

Lagi, Ben Brahim dan Ary Egahni Bantu Mahasiswa Kapuas

PENYERAHAN: Mahasiswa Kapuas yang masih berada di mess Kapuas wilayah Banjarmasin menerima bantuan dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Lagi-lagi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat memberikan bantuan secara pribadi kepada mahasiwa Kapuas. Kali ini diberikan untuk mahasiswa yang berada di mess Kapuas Jalan S Parman Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diberikan Ben Brahim dan Ary Egahni melalui perwakilannya setelah mendapatkan informasi bahwa masih ada mahasiwa Kapuas yang tinggal di mess Kapuas selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Banjarmasin.

Ben Brahim S Bahat menuturkan, bantuan yang diberikan tersebut semata-mata sebagai bentuk perhatiannya, agar mahasiswa Kapuas yang masih berada di mess Kapuas di Banjarmasin dapat meminimalisir pengeluaran sehari-hari selama masa wabah ini.

Ben Brahim mengharapkan agar mahasiswa yang menerima bantuan tersebut dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin. Sehingga bisa mematuhi aturan pemerintah yaitu tidak keluar daerah untuk sementara waktu guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Sementara itu, salah seorang perwakilan mahasiswa bernama Daud mengungkapkan, rasa terima kasih dan bangganya atas bantuan yang diberikan tersebut. Karena bantuan itu dinilai sangat bermanfaat dimasa-masa sulit sekarang ini.

“Terima kasih kepada Bupati  Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat yang sudah memperhatikan kami, dimana bantuan seperti inilah yang sangat berarti selama masa wabah covid ini,”ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut, berupa sembako yang terdiri dari beras, sarden, minyak goreng, mie instan, gula dan juga uang tunai untuk masing-masing mahasiswa. Sebelumnya bantuan serupa diberikan kepada mahasiswa Kapuas yang ada di Yogyakarta dan Palangka Raya. (ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: