DPRD KapuasKapuas

Mahasiswa Kapuas di Palangka Raya Berterima Kasih Kepada Bupati Kapuas dan Ary Egahni, Karena Dibantu Sembako Saat Pandemi Covid-19

BANTUAN: Perwakilan Hima Kapuas Melati, saat menerima peket Sembako dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, melalui utusan Bupati Kapuas di Palangka Raya, baru-baru ini.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS –  Mahasiswa dan Mahasiswi Asrama Kabupaten Kapuas di Palangka Raya merasa bersyukur. Karena menerima bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako) dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat.

Sebab, di tengah pandemik Covid-19 saat ini, bantuan seperti tu sangat meringankan beban mereka yang sedang melaksanakan studi. Hal ini seperti disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Kapuas, Melati yang juga menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Melati menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat
Sebab telah memberikan bantuan logistik berupa Sembako saat pandemic sedang berlangsung.

“Ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ada di Asrama Kapuas,”ujarnya melalui rilis Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang diterima media ini, Senin (4/5/2020).

Dia mengharapkan, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa yang menerima bantuan paket sembako tersebut. Bantuan itu dapat memberikan kelancaran untuk mereka dalam melakukan kegiatan sehari-harinya di tengah wabah virus Corona saat ini.

“Saya atas nama Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kapuas menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat,”katanya.

Menurut Melati, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian untuk mahasiswa dan mahasiswi asal Kapuas. Sehingga hal itu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya agar bisa terus menjalankan tugas belajar mereka.

Adapun bantuan yang diterima dalam setiap paket sembako berupa 5 kilogram beras, 5 kaleng sarden, 10 bungkus mie instan, 2 litet minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.(ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: