DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

 Masyarakat Harus Patuhi Imbuan Pemerintah

"Mari kita ikuti imbauan dari pemerintah, seperti tetap jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan selalu pakai masker," kata Bupati Supian Hadi.

lensakalteng.com – SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) telah berupaya maksimal mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu. Namun upaya pemerintah tersebut harus didukung semua pihak. Termasuk masyarakat Kotim.

Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, masyarakat Bumi Habaring Hurung agar tetap mematuhi imbauan pemerintah. Selain mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, hal tersebut juga sebagai bentuk dukungan dari masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mematuhi imbauan yang telah diberikan pemerintah selama ini.

“Mari kita ikuti imbauan dari pemerintah, seperti tetap jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan selalu pakai masker,” kata Bupati Supian Hadi.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kotim ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan pola hidup sehat dan bersih. Yang tidak kalah penting adalah konsumsi makanan yang bergizi. Karena makanan bergizi sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

“Selain itu, saya imbau masyarakat untuk konsumsi makanan yang bergizi, dan juga agar bisa melakukan aktivitas olahraga, karena kesehatan sangat penting,” pungkasnya. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: