DPRD KapuasKapuas

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung Di Sungai

JENAZAH: Mayat seorang pria saat dievakuasi di Desa Masaran Kecamatan Kapuas Tengah.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Geger, mayat pria tanpa identitas dengan tato di punggung ditemukan mengapung di DAS Kapuas Desa Masaran Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas pada Minggu pagi (10/5/2020).

Mayat ini ditemukan warga saat hendak mencari ikan dengan menggunakan kelotok. Di tengah perjalanan mereka melihat sosok yang semula diduga bangkai binatang yang terapung ternyata mayat manusia.

Hal ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kapuas Tengah. Lalu, korban dibawa ke Puskesmas Pujon dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis setempat.

Menurut keterangan dokter Puskesmas Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, bahwa pada mayat tidak ditemukan tanda trauma benturan benda tajam ataupun benda tumpul. Hal itu juga diterangkan dalam surat hasil VER mayat bahwa tidak terdapat kelainan fisik, namun terdapat ciri khusus berupa tato di punggung.

Terkait ini, Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian membenarkan, ada temuan mayat lelaki tanpa identitas. Setelah diperiksa di Puskesmas Pujon, kemudian di bawa ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Belum diketahui identitasnya, keluarga dan asalnya. Tetapi di punggung ada tato,”kata Ahmad Supian via telepon seluler, Senin siang.(ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: