DPRD Kalimantan TengahHeadlineKalimantan Tengah

NasDem Kalteng Kembali Tunjukan Jiwa Solidaritasnya

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh mengungkapkan, bantuan Bapokting tersebut disalurkan kepada 27 insan pers dan 78 tenaga kontrak (tekon) yang ada di lingkup DPRD Kalteng.

lenskalteng.com – PALANGKA RAYA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah wabah Covid-19, Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) DPRD provinsi dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari NasDem Kalimantan Tengah gelar aksi solidaritas pembagian bantuan bahan pokok dan penting (bapokting) kepada para awak media, Senin (11/5/2020) pagi.

Penyaluran paket bantuan Bapokting ini, dilaksanakan secara tertib dan terkoordinasi dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yakni setiap insan jurnalis ketika menerima bantuan, wajib menggunakan masker serta tetap menerapkan sosial dan physical distancing.

Penyaluran bantuan, dilaksanakan di ruang Fraksi Partai NasDem Provinsi Kalteng, sekira pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB pagi. Adapun paket bantuan Bapokting yang disalurkan, berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan masker.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh mengungkapkan, bantuan Bapokting tersebut disalurkan kepada 27 insan pers dan 78 tenaga kontrak (tekon) yang ada di lingkup DPRD Kalteng.

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini menuturkan, paket bantuan ini disalurkan guna membantu persiapan jelang Idul Fitri 1441 Hijiriyah, terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang juga sedang mewabah di Kota Palangka Raya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, setidaknya mengurangi beban pengeluaran kawan-kawan, saat menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H nanti,” harapnya.

Sementara itu, menurut salah satu awak media Mulia Gumi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Hj. Faridawaty yang telah peduli dan membantu kawan-kawan media dan tenaga kontrak yang bertugas di DPRD Provinsi Kalteng.

“Semoga ibu Hj. Faridawaty dan bapak/ibu anggota Dewan dari Fraksi Partai NasDem, dapat selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan,” tutupnya. (YS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: