Pemuda Bartim Diminta Jauhi Narkotika

Pemuda Bartim Diminta Jauhi Narkotika

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. lensakalteng.com - Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengi

Bupati Bartim Resmikan Gedung Gereja Imanuel Tamiang Layang
Kapolres Barito Timur Pimpin Latihan Sispam Mako
Bakal Tingkatkan Akses Jalan Tamiang Layang – Dorong

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengimbau, kepada kaum langgas atau milenial tidak terjerumus dalam pusaran narkotika dan obatan berbahaya karena akan merusak jiwa dan masa depan.

Menurut Wabup, kemajuan informasi dan teknologi yang makin pesat saat ini berdampak langsung bagi kehidupan bermasyarakat. Sehingga perlu adanya kewaspadaan sejak dini mungkin.

“Saya imbau kepada masyarakat Bartim khususnya para pemuda, pelajar, dan masyarakat agar jangan sekali coba-coba menggunakan narkoba karena akan merusak masa depan bagi penggunanya,” ucap Habib yang juga Ketua BNK Kabupaten Barito Timur, Jumat (29/5/2020).

Ia juga mengatakan, tantangan bagi kaum langgas saat ini adalah kemajuan teknologi yang semakin pesat. Jika tidak pandai dan hati-hati maka bisa terjerumus kasus narkoba, dan bisa berurusan dengan pihak aparat hukum.

“Kita minta kepada masyarakat Barito Timur khususnya kaum langgas agar jangan sekali-kali menggunakan atau mengedarkan narkoba, karena aparat hukum akan selalu menangkap bagi yang pemakai atau yang pengedar,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: