Politikus Ini Imbau Remaja Ikuti Arahan Pemerintah

Politikus Ini Imbau Remaja Ikuti Arahan Pemerintah

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina mengajak para remaja daerahnya leb

Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Bartim
Sosialisasikan Diseminasi Kekayaan Intelektual Paten
Sekolah di Rumah Diperpanjang Hingga 25 Juni 2020

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina mengajak para remaja daerahnya lebih produktif dan mengisi kegiatan positif selama menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijiriah.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini ketika semua harus tetap berada di rumah, maka ini adalah momen baik bagi kita melakukan kegiatan produktif, terutama mengamalkan ibadah agama,” ucap Politisi Partai Nasdem ini, Senin (4/5/2020).

Legislator Dapil I ini juga berharap agar para remaja ini tetap mengikuti arahan dari pemerintah, yaitu menjalankan ibadah salat tarawih dan tadarus di rumah saja. Selain itu juga, bisa juga memanfaatkan waktu banyak di rumah ini untuk meningkatkan kegiatan produktif lainnya, seperti membuat takjil, untuk di jual secara online maupun untuk di sedekahan.

“Bisa menghasilkan uang atau belajar bersedekah dan mendapatkan pahala,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, perlu diketahui selama pandemi Covid-19 ini semua dibatasi dalam melaksanakan aktivitas, oleh karena itu harus siasati lebih kreatif untuk dapat menghasilkan hal positif, kata dia.

“Setiap saya ada kegiatan selalu menyarankan dan mengimbau kepada masyarakat Barito Timur untuk mengikuti arahan dari pemerintah tentang penanganan Covid-19 ini,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: