Kapuas

Polres Kapuas Bantu Paket Lebaran Untuk PWI Kapuas

SIMBOLIS: Wakapolres Kapuas Kompol Muhamad Amiruddin secara simbolis menyerahkan paket ramadan kepada Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sastriono, Selasa siang.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Polres Kapuas bantu paket lebaran untuk awak media dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas.

Penyerahan simbolis diserahkan oleh AKBP Esa Estu Utama melalui Wakapolres Kapuas Kompol Muhamad Amiruddin kepada Ketua PWI Kapuas Sastriono di Mapolres Kapuas, Selasa (19/05/2020).

Selain PWI Kapuas, bingkisan lebaran juga diberikan kepada rekan rekan media yang diluar anggota PWI Kapuas. Karena mereka dinilai aktif memberitakan hal-hal positif kegiatan Polres Kapuas.

Ketua PWI Kapuas Sastriono yang menerima secara simbolis paket untuk awak media itu menyampaikan, ucapan terima kasih kepada AKBP Esa Estu Utama dan jajaran Polres Kapuas yang telah memberikan perhatian kepada jurnalis. Salah satunya dengan memberikan bingkisan paket lebaran kepada anggota PWI Kapuas dan beberapa wartawan.

“Semoga dalam hubungan kemitraan yang sudah lama terjalin sangat baik ini akan terus terjaga. Dan semoga Pak Esa Estu Utama di tempat tugas baru semakin sukses,” kata Sastriono.

Sekedar diketahui, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, SIK dimutasikan sebagai Wadirpolairud Polda Kalsel dan digantikan oleh AKBP Manang Soebeti, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Tindak Pidana Tertentu Ditreskrimsus Polda Kalteng. Sertijab Kapolres Kapuas ini dilaksanakan di Polda Kalteng Graha Bhayangkara pada Senin (18/05/2020). (TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: