Satpol PP Kotim Rutin Patroli Kerumunan Warga

Satpol PP Kotim Rutin Patroli Kerumunan Warga

lensakalteng.com- SAMPIT - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur terus melakukan patrol di tengah pandemi virus corona a

Pengembangan Lahan Polresta Kotim Direspon Positif
Mencontoh Kebijakan Pemulihan Ekonomi di Palangka Raya
Spesialis Rumah Kosong Gasak Emas Batangan Sekertaris Komisi IV DPRD Kotim

lensakalteng.com- SAMPIT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur terus melakukan patrol di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini. Mereka ikut memantau beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat kumpul warga. Apalagi menjelang hari raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Plt Kepala Satpol PP Kotim M Fuad Siddiq mengatakan, patroli yang dilakukan anggota itu untuk menindaklanjuti imbauan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur Supian Hadi.

“Seperti imbauan dari ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, bahwa untuk beberapa lokasi di tempat berkumpulnya orang maupun tempat hiburan malam akan kami tertibkan,” kata M Fuad Siddiq.

Menurut Fuad, warga harus menaati imbauan dari Ketua Tim Gugus Tugas Supian Hadi yang juga merupakan Bupati Kotawaringin Timur itu. Imbauan itu seperti tidak berkumpul, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap masyarakat bisa patuhi imbauan pemerintah, tentunya tetap jalankan protokol kesehatan. Tujuannya demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tegasnya. (drm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: