DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sejumlah Anggota Legislatif Kotim Sambangi Rumah Sakit

lensakalteng.com – SAMPIT – Jajaran anggota DPRD Kotim yang tergabung dari beberapa fraksi di lembaga dewan hari ini Selasa (1/10/2019) siang berkunjung ke rumah sakit Dr Murjani Sampit dalam rangka mengumpulkan informasi-informasi yang berkaitan dengan keluhan-keluhan masyarakat Kotim selama ini.

Anggota Dewan yang hadir dari beberapa Daerah Pemilihan itu Faisal Damarsing dari dapil IV, M.Abadi dari Dapil V, H,Badriansyah dari dapil III, Hendra Dia Dapil V, Riskon Febiansyah dapil I dan Bima Santoso dari dapil I, ini bertujuan untuk memecahkan berbagai permasalahan klasik yang selalu terulang pada pasien selama ini terutama menyangkut pelayanan yang sering terjadi ketidak singkronan.

Dalam kunjungan tersebut Direksi Rumah Sakit daerah ini juga hadir, baik Dirut Rumah Sakit, Dr Deni beserta petinggi lainnya, dan juga pihak BPJS yang merupakan wadah masyarakat menuntut jaminan pembiayaan bagi kesehatan masyarakat Kotim yang dikalangan ekonomi di bawah selama ini.

Dari beberapa pembahasan diskusi yang dilakukan di ruang cempaka tersebut banyak kendala yang dihadapi oleh pihak rumah sakit selama ini, terutama masalah beban biaya yang selalu dikeluhkan para pasien.

Sementara itu sampai saat ini pembahasan masih terus dilakukan dan hingga saat ini beberapa permasalahan klasik berkaitan dengan minimnya sosialisasi di BPJS dan ada beberapa masalah pokok yang dihadapi oleh pihak BPJS terutama berkaitan dengan wilayah. (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: