Sugianto Sabran Kucurkan Bantuan Masker ke Murung Raya

Sugianto Sabran Kucurkan Bantuan Masker ke Murung Raya

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran yang juga selaku Gugus Tugas Percepatan Penangana

Ini Alasan Agustin Teras Narang Apresiasi DPRD Kalteng
WTP Enam Kali Berturut Pemprov Kalteng Tuai Banyak Apresiasi
Ini Tujuan PDI Perjuangan Serentak Gelar Video Komperensi

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran yang juga selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPPC-19) Provinsi Kalteng kembali mendistribusikan masker ke Kabupaten/Kota secara proposianal.

Dimana pada hari Kamis (7/5/2020) kemarin, pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng menyalurkan bantuan masker ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

Penyaluran bantuan masker dilakukan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, melalui Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BAKEUDA) Provinsi Kalteng, drs. H. Nuryakin MSi kepada Ketua Harian GTPPC-19 Kabupaten Mura dr. Suria Siri, disaksikan oleh Wakil Ketua GTPPC-19 Kabupaten Mura yang juga Wakil Bupati Mura Rejiikinoor S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui Kepala BAKEUDA Provinsi Kalteng, drs. H. Nuryakin MSi menyampaikan, penyerahan bantuan masker ini merupakan salah satu bentuk komitmen Gubernur Kalteng bapak H. Sugianto Sabran, dalam upaya percepatan penanganan COVID-19 di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

“Adapun jumlah bantuan masker yang disalurkan, ialah kurang lebih sebanyak 20.000 buah. Dimana, harapannya bantuan masker ini bisa digunakan sebagaimana penggunaannya. Semoga saja bisa digunakan oleh para tenaga medis setempat, untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Mura,” Ucapnya, Jumat (8/5/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua GTPPC-19 Kabupaten Murung Raya, Rejiikinoor S.Sos mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, terlebih kepada Gubernur Kalteng bapak H. Sugianto Sabran yang telah menyalurkan bantuan masker kepada pemerintah Kabupaten Murung Raya dan GTPPC-19 Kabupaten Murung Raya.

Bantuan masker yang disalurkan ini sangat lah berarti, terutama dalam mendukung kelengkapan medis, untuk percepatan penanganan pandemi COVID-19 di daerah Kabupaten Murung Raya.

“Selanjutnya, bantuan masker ini akan diserahkan kepada GTPPC-19 Murung Raya untuk kembali didistribusikan secara proporsional, terutama dalam rangka percepatan penanganan pandemi COVID-19 di daerah setempat,” Katanya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Harian GTPPC-19, dr. Suria Siri mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng, yang sudah menyalurkan bantuan masker melalui pemerintah kabupaten (Pemkab) Murung Raya.

“Masker yang telah diterima ini, sebagaimana adanya arahan tadi, akan kembali kita salurkan secara proporsional ke 10 kecamatan dan kelurahan/desa setempat,” Tutupnya. (YS).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: