Terkait Usulan Bentuk Pansus, Fraksi PAN Jadi ‘Juara’

Terkait Usulan Bentuk Pansus, Fraksi PAN Jadi ‘Juara’

lensakalteng.com - SAMPIT - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dra. Rinie memastikan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) fraksi pertama yang menyam

Warga Belum Terima BLT, Pemerintah Diminta Klarifikasi
PLN Musti Beri Layanan Maksimal Kepada Pelanggan
Kepala Desa Di Kotim Diminta Tidak Melenceng Dari Musrembangdes

lensakalteng.com – SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dra. Rinie memastikan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) fraksi pertama yang menyampaikan secara resmi surat usulan pembentukan panitia khusus (Pansus).

“Sampai saat ini yang baru masuk dari Fraksi PAN,” ungkapnya Rabu (13/5/2020).

Legislator PDI Perjuangan itu menuturkan, saat ini jajaran anggota DPRD Kotim masih melaksanakan kewajibannya menyerap aspirasi masyarakat atau reses ke wilayah pemilihan masing-masing.

“Kami sedang melakukan giat reses, kita fokus selesaikan ini terlebih dahulu reses. Soal Pansus, mungkin nanti melihat dari surat fraksi yang masuk karena baru satu fraksi yang menyampaikan,” jelasnya.

sementara Ketua Fraksi Golkar, Nadi Enggon S,pd menyampaikan bahwa pihaknya hari Senin (11/5/2020) akan segera mengirim surat usulan pembentukan Pansus tersebut ke unsur pimpinan dewan.

Sedangkan Ketua Fraksi PKB, M. Abadi S,pd melalui sekretarisnya, Bima Santoso juga menyampaikan pihaknya sudah mengirim surat usulan tersebut sejak tanggal 4 April 2020 lalu.

“Kami sudah menyurati unsur pimpinan sejak tanggal 4 April lalu, mungkin belum di sampaikan oleh stafnya,” ujar Bima.

Ditempat terpisah H.Hairis Salamad juga menjelaskan surat usulan pembentukan Pansus dewan terkait dengan Covid19 ini sudah jauh hari dilayangkan ke unsur pimpinan dewan.

“Kami sebagai Fraksi penggagas Pansus sudah menyurati pimpinan dewan, saat ini kami fokus dengan giat reses, ini nantinya akan jadi acuan kami juga apakah perlu atau tidak membentuk Pansus,” tutupnya. (Drm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: