Tim Gugas Covid-19 Kapuas Bakal Tertibkan Warga Tak Bermasker

Tim Gugas Covid-19 Kapuas Bakal Tertibkan Warga Tak Bermasker

KOORDINASI: Rapat tim Gugas bahas pemakaian masker di masyarakat. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Tim Tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten K

Ben Brahim Ingatkan Masyarakat Kapuas, Lebih Waspada Penularan Covid-19
Agar Tepat Sasaran, Bupati Kapuas Perintahkan Daftar Penerima Bansos Dipublikasi
Bersama Tiga PBS, Ketua DPRD Kapuas Bantu Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19 di Hulu

KOORDINASI: Rapat tim Gugas bahas pemakaian masker di masyarakat.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Tim
Tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Kapuas akan tertibkan warga yang tidak menggunakan masker. Hal ini agar tidak ada lagi masyarakat setempat yang terpapar Virus Corona yang menjadi topik pembahasan tim pada Rabu (06/5/2020).

Dai hasil pertemuan di Kantor Dinas Kominfo tersebut, akan dibagi tiga tim yang tersebar di jalan-jalan yang ramai dan pasar. Tim akan mengimbau Masyarakat agar tertib memakai masker.

“Yang kita bahas, agar masyarakat lebih disiplin untuk memakai masker, physical distancing, dan mencuci tangan pakai sabun. Ini untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Kapuas,” kata Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi.

H Junaidi menyampaikan, tindakan yang akan dilakukan oleh tim itu agar masyarakat lebih tertib keluar rumah agar memakai masker. Karena sudah ada aturan pemerintah tentang hal itu. Tujuannya untuk memutus penularan Covid-19.

“Dibagi tiga tim, di jalan-jalan agar bisa di perketat yang mana masyarakat tidak pakai masker akan diingatkan untuk tetap memakai masker,” katanya.

Adapun rapat membahasa soal pemakaian masker itu, dihadiri jajaran Polres Kapuas, perwakilan Kodim1011/KLK, Satpol PP dan Damkar Kapuas, serta Dinas Kesehatan. Tim sepakat agar dilakukan penertiban kepada masyarakat yang tidak memakai masker. (ON)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: