Usai Rapid Test Massal, Tiga Orang Reaktif Covid-19

Usai Rapid Test Massal, Tiga Orang Reaktif Covid-19

FOTO : Polda Kalteng saat gelar Rapid tes massal terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Kahayan Kota Palangka Raya, Selasa (26/5/2020). lensakalteng.

Wujud Kepedulian, NasDem Kalteng Bagi-Bagi Sembako
Gubernur Distribusikan Bantuan Kelotok bagi Siswa dan Guru di Bantaran Sungai
R Atu Narang Pejabat Sementara DPRD Kalteng 2014-2019

FOTO : Polda Kalteng saat gelar Rapid tes massal terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Kahayan Kota Palangka Raya, Selasa (26/5/2020).

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Polda Kalteng bersama Pemerintah Provinsi dan Korem 102/Pjg telah menggelar pemeriksaan rapid tes massal kepada 145 pedagang dan pengunjung Pasar Kahayan Kota Palangka Raya pada Selasa (26/5/2020).

Setelah melaksanakan rapid test terhadap para pedagang dan pengunjung pasar kahayan, hari ini Polda Kalteng telah menyampaikan hasil pemeriksaan massal tersebut.

“Adapun hasil dari rapid tes tersebut yaitu 142 orang non reaktif dan tiga orang dengan hasil reaktif,” ungkap Kabidhumas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. saat diwawancara di ruang kerjanya, Rabu (27/5/2020) pagi.

Kabidhumas menambahkan bagi yang dinyatakan reaktif akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan tes swab di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. (hce).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: