DPRD KapuasKapuas

Warga Bantu Alat Pelindung Wajah Untuk Posko Pemdes Sei Asam

BANTUAN: Reyhan saat memberikan alat pelindung wajah karyanya kepada Kades Sei Asam, Masrawan.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Posko Covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Asam dapat bantuan pelindung wajah. Uniknya, bantuan ini adalah buah karya sendiri dari warga Sei Asam, Reyhan.

Hal ini dikatakan Kades Sei Asam Masrawan pada Rabu (6/5/2020). Dia sendiri mengaku sangat berterima kasih telah menerima bantuan dari warga tersebut.

“Kami dapat sumbangan alat pelindung wajah dari warga desa kami. Hasil karya warga sendiri,”tulis Masrawan via pesan WhatsApp, Rabu (6/5/2020).

Masrawan mengaku sangat berterima kasih kepada wargnya Reyhan, yang peduli dengan petugas Posko. Hal itu sangat dihargai dan semoga bermanfaat bagi anggota tim desa yang bertugas.

“Harapan Kami semoga hasil karya tersebut dapat membantu para petugas yanh jaga di Posko. Dan atas nama Pemdes mengucapkan terima kasih kepada sudara Reyhan,”ujarnya.

Sementara itu, kepada warga dan apartur desa yang jaga di Posko, dia mengingatkan agar memperhatikan kesehatan dalam bertugas. Sehingha alat pelindung wajah yang disumbangkan warga itu agar benar-benar dimanfaatkan.(ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: