Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Jajaran Polres Barsel Ziarah Makam Pahlawan

"Kita memberikan penghormatan kepada para pahlawan, yang telah gugur mendahului kita. Karena tanpa mereka juga, kita mungkin tidak bisa merasakan apa yang saat ini kita rasakan," tuturnya.

Tabur Bunga : Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, saat menabur bunga dalam giat ziarah di TMP Abdi Kencana, Buntok, Senin (29/6/2020).

lensakalteng.com – BUNTOK – Menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Barito Selatan, AKBP Devy Firmansyah, S.IK beserta seluruh personel melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Abdi Kencana, di Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Senin (29/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut, merupakan wujud rasa hormat dan simpatik terhadap jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang bagi bangsa dan negara.

“Kita memberikan penghormatan kepada para pahlawan, yang telah gugur mendahului kita. Karena tanpa mereka juga, kita mungkin tidak bisa merasakan apa yang saat ini kita rasakan,” tuturnya.

Dalam kegiatan ziarah tersebut, jajaran Polres Barsel melaksanakan upacara dan tabur bunga di makam-makam para pahlawan di TMP yang berjarak sekitar 14 Km dari pusat kota Buntok itu, serta tidak lupa giat juga dirangkai dengan melakukan doa bersama.

Selanjutnya, sesuai dengan rencana, Kapolres beserta jajaran seusai pelaksanaan giat ziarah di TMP, melanjutkan perjalanan ke desa Mabuan, Kecamatan Dusun Selatan, dalam rangka membuka acara launching desa tangguh ‘Desa Isen Mulang’ tahun 2020. (HR/petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: