DPRD KapuasKapuas

Legislator PDIP Kapuas ini, Minta Gugas Covid-19 Tertibkan Warga Tak Bermasker

FOTO: Agustinus Gerung

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas dari Dapil V, Agustinus Gerung meminta Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Kapuas agar menertibkan warga yang masih tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Menurut Agustinus Gerung, berdasarkan pantauannya di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir dan Kapuas Timur masih banyak warga yang tidak disiplin. Mereka terlihat tidak memakai masker dan berarti belum mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang telah disampaikan pemerintah.

“Banyak warga tidak disiplin menggunakan masker, khusus daerah Kapuas Timur dan Kapuas Hilir,”ujar Legislator DPRD Kabupaten Kapuas dari Dapil V ini, Selasa (16/6/2020).

Dia berharap, Tim Gugas Covid-19 melakukan patroli di ruas jalan Kapaus Timur dan Hilir tersebut. Untuk menegur masyarakat yang masih belum taat dengan imbauan pemerintah di wilayah itu.

“Kalau bisa patroli keliling, mengingat jalan mudah dijangkau dengan mobil. Untuk menegur yang tidak pakai masker,”kata Politisi dari PDIP ini.

Selain itu, dia juga mengimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19. Salah satunya, jika beraktivitas di luar rumah agar menggunakan masker. (ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: