Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri apel secara virtual Hut Bhayangkara

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri apel secara virtual Hut Bhayangkara

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo menghadiri upacara hari jadi Bhayangkara ke-74 secara vi

Pemda Pulang Pisau Mendapat Kunjungan Pemerintah Pusat
Kementrian Perhubungan Tinjau Dermaga Mintin
Plt. Bupati Pulpis Meminta Agar Kepala Desa Turut Mendukung Sukseskan Pesta Demokrasi

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo menghadiri upacara hari jadi Bhayangkara ke-74 secara virtual di aula Bhayangkari setempat, yang berlangsung serentak seluruh Indonesia, Rabu (1/7)

Upacara Hut Bhayangkara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Turut dihadiri Ketua DPRD, Kejari, Dandim Kodim 1011 KLK, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negri serta unsur pimpinan Polres Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan selamat kepada Polres Pulpis yang terpilih mewakili Kalimantan Tengah menjadi salah satu peserta dari enam Polda se Indonesia untuk mengikuti apel secara virtual bersama Mabes Polri di Istana Negara.

“Selamat untuk Polres Pulpis, ini sebuah prestasi yang sangat baik untuk kita semua. Tentunya kita harapkan jalinan antara Polri dan Pemda Pulpis selalu bersinergi, terutama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Karhutla diwilayah kita ini,” katanya.

Sebagaimana pesan Presiden Ir Joko Widodo dalam upacara Hut Bhayangkara, lanjut Edy Pratowo, Pemda dan seluruh jajaran Forkopimda agar siap siaga dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan, agar kebakaran tidak terjadi lagi.

Sementara itu, Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefinto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya bersama Pemerintah setempat dalam pencegahan karhutla. Selain itu, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita sudah menggelar rapat bersama Pemkab Pulpis dan apel gelar pasukan terkait pencegahan dan pananggulangan Karhutla, sehingga kita siap mengantisipasi terjadinya Karhutla. Dan ditengah Pandemi Covid-19 tetap patuhi prokes untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut,” pungkasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: