Dorong Peningkatan PAD Ditengah Pandemi

Dorong Peningkatan PAD Ditengah Pandemi

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengatakan jajarannya berupaya meningkatkan Pendapatan A

Ketahanan Pangan Bukan Hanya Padi
Pemkab Pulan Pisau Pelajari Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan
Pemda Pulang Pisau Minta Harga Gas 3 Kg Tidak Dijual Melebihi HET

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengatakan jajarannya berupaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor potensial, meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Berkenaan Pandemi ini tentunya PAD tidak tercapai. Tetapi masih ada sumber dari sektor lainnya seperti BPHTB, P3PBB dan lainnya yang bisa mendukung sektor pendapatan kita agar mencapai target,” katanya kepada awak media (21/7).

Menurut dia, dalam rapat koordinasi terkait inflasi, Pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap inflasi dan pertumbuhan ekonomi di seluruh daerah se Kalimantan Tengah sehingga perlu inovasi dan terobosan serta sinergitas seluruh jajaran.

“Meski Pandemi Covid-19 menjadi situasi yang tidak menguntungkan terhadap target PAD, akan tetapi masih ada pendapat yang bisa diandalkan. Tentunya dengan sinergitas semua jajaran dan tinkatan agar dapat menekan inflasi, sehingga perekonomian tetap bergerak,” tukasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: