Edy Pratowo Ikuti Coklit

Edy Pratowo Ikuti Coklit

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengikuti rangkaian tahapan pemuktahiran data menjelang pemilihan

Dewan Ini Dorong Pemda Antisapsi Penyebaran DBD
Pemkab Pulpis Keluarkan Surat Edaran Pelonggaran Aktivitas Ibadah
Disnakertrans Pulang Pisau Tutup Pelatihan Kewirausahaan Tata Boga

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengikuti rangkaian tahapan pemuktahiran data menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Coklik yang dilaksanakan di rumah jabatan ini, disaksikan secara langsung oleh ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim didampingi Ketua KPU Pulpis Yuliana dan komisioner lainnya. Hingga Bupati secara resmi melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih, Sabtu (18/7).

Kepada awak media, Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim mengatakan coklit dilaksanakan secara serentak mulai 15 Juli – 13 Agustus 2020. Adapun di Pulpis yang telah melaksanakan Coklit, terdapat 5 tokoh yang dikunjungi petugas Pencatat Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP).

“Pelaksanaan Coklit di tempat para tokoh dan pejabat ini sebagai contoh bagi masyarakat, sebagaimana bisa meluangkan waktu menerima petugas, sehingga diharapkan dengan begini tingkat keberhasilan Coklit dan data dapat lebih maksimal,” ucap Harmain.

Tidak hanya itu, lanjut Harmain, kegiatan Coklit dari rumah kerumah ini dilaksanakan di 270 daerah  pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga baik petugas maupun masyarakat yang menjadi sasaran coklit terlindung paparan virus.

Sementara itu, Bupati Pulpis Edy Pratowo menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Coklit yang dilaksanakan tersebut serta memberikan dukungan agar seluruh tahapan kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

“Saya berharap partisipasi seluruh masyarakat dalam berikan data yang baik dan benar kepada para petugas dan menyukseskan Pilkada yang damai, aman dan kondusif,” imbuhnya. (Jar/Lensakalteng.com)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: