Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ini Harapan Bupati Ampera Kepada Polri

"Saya selaku bupati Barito Timur mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 ini," ucapnya saat hadiri upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Barito Timur, Rabu (1/7/2020).

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Entah sampai kapan pandemi virus corona atau Covid-19 ini akan berakhir. Dalam akhir-akhir ini berbagai sektor usaha, terutama menengah ke bawah, sangat mengalami kesulitan yang luar biasa. Tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 ini, bertepatan dengan HUT ke-74 Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengajak semua masyarakat untuk bangkit lagi dan semakin produktif.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas memberikan apresiasi tinggi atas kinerja pihak kepolisian daerah (Polres) Barito Timur yang dilakukan selama ini dalam penegakan hukum, memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat Barito Timur dalam imbauan.

“Saya selaku bupati Barito Timur mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 ini,” ucapnya saat hadiri upacara HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Barito Timur, Rabu (1/7/2020).

Begitu pun dikatakan bahwa dalam usia yang ke-74 tahun, Bupati mengharapkan agar kepolisian dapat terus menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan hukum dan aturan.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74 ini bagaimana kewajiban mengayomi, melindungi masyarakat, penegakan hukum, pemberantasan narkoba yang masih dilakukan Polres Barito Timur. Saya selaku kepala daerah sangat bangga,” jelas bupati.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas sangat berharap, bukan hanya kasus Covid-19 yang menurun akan tetapi kasus seperti perampokan, peredaran narkoba tidak ada lagi di wilayah hukum Polres Barito Timur, karena dianggap sanggat meresahkan bagi masyarakat yang dapat merusak sendi kehidupan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah penegakan hukum yang telah dilakukan Polres Barito Timur selama ini,” kata bupati.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berharap di umur ke-74 Bhayangkara ini, semoga tingkat keamanan di wilayah hukum Polres Barito Timur semakin aman dan kondusif, tidak ada lagi kasus- kasus yang menonjol.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74 semoga tingkat pelayan semakin lebih baik dan untuk tingkat kriminal semakin menurun,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: