Ini Pesan Rektor UPR Saat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun

Ini Pesan Rektor UPR Saat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun

lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi, menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 74 Ta

Mandomai Penutup Safari Natal Pemkab Kapuas 2017.
Kapuas Siap Siaga Bencana
Drainase Lingkar Dalam Palangka Raya Diresmikan

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi, menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, yang digelar jajaran Kepolisian Daerah (POLDA) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Rabu (1/7/2020).

Melalui awak media, Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun. Yang mana, tentunya sebagai mitra kerja, mewakili kalangan civitas akademisi UPR, sangat mengapresiasi kinerja Polri, melalui jajaran POLDA Kalteng, hingga ke tingkat daerah di Bumi Tambun Bungai.

Dr Andrie Elia yang juga selaku Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah ini menyampaikan terima kasih, kepada jajaran kepolisian, yang telah bekerja optimal secara optimal, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kalimantan Tengah.

“Di hari yang berbahagia ini, ijinkanlah saya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, yang diselenggarakan pada tahun 2020 ini, oleh jajaran POLD Kalteng. Sebagai mitra kerja, tentunya kami juga turut berucap syukur,” Kata Dr Andrie Elia.

Hubungan mitra kerja yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat terus terjalin, Sambung Ketua Pengurus Daerah Keluarga Alumni Gajah Mada (Pengda KAGAMA) terutama, dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi, serta daya saing.

“Dalam hal ini, kami sebagai perguruan tinggi terbesar dan tertua di wilayah Tambun Bungai ini juga, terus berkomitmen, dalam mempersiapkan SDM yang handal, terutama bagi mereka yang berasal dari putra putri terbaik Kalimantan Tengah, sekaligus dalam perwujudan UPR Jaya Raya,” Tutupnya.(al)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: