Jika Kinerja Jelek, Jabatan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 dan Kepala BPBD Kapuas Siap Dilepas

Jika Kinerja Jelek, Jabatan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 dan Kepala BPBD Kapuas Siap Dilepas

KOORDINASI: Panahatan Sinaga didampingi Kepala Dinkes Kapuas Apendi dan Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo saat bertemu dengan Kepala BNPB Letjen

Pemerintah Desa Pujon Pertanyakan Usulan Pembangunan Fasilitas Terminal Desa
Persiapan Pilkada Kapuas Siap 100 Persen
Dalam Kunjungan Kerja, Bupati Resmikan Pembangunan Desa

KOORDINASI: Panahatan Sinaga didampingi Kepala Dinkes Kapuas Apendi dan Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo saat bertemu dengan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo di Kantor BNPB Jakarta, (29/6/2020).

LENSAKALTENG – KUALA KAPUAS – Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga mengaku siap diganti. Jika selama ini kinerjanya sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugas selama penanganan Covid-19 tidak baik.

Tidak hanya itu, bahkan sebagai Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, jika dianggap jelek dia juga siap dicopot.

Sebab, dirinya mengaku kecewa adanya tudingan penanganan Covid-19 tidak serius. Padahal, berbagai hal telah diupayakan untuk memaksimalkan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Apabila pekerjaan saya sebagai ketua pelaksana dan ketua harian jelek selama penanganan covid-19. Saya siap dicopot dan diganti,”ujar Panahatan Sinaga, Jumat (3/7/2020).

Lebih lanjut, Panahatan Sinaga yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas ini menegaskan, terkait percepatan penanganan Covid-19, antar sektor perlu membangun koordinasi dan komunikasi. Sehingga saling mengisi kekurangan untuk mencapai hasil maksimal.

“Kita jangan saling mencari kekurangan, tetapi mari kita saling mengisi kekurangan tersebut,”katanya.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: