DPRD KapuasHeadlineKapuas

Kapolres Kapuas Bantu Warga Korban Kebakaran di Dadahup, Ini Kata Warga

PENYERAHAN: Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat memberikan bantuan kepada Ketua RT 11 Desa Dadahup Kecamatan Dadahup, Senin (27/7/2020).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Warga Desa Dadahup RT 11 berterima kasih kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. Karena diberikan bantuan sosial (Bansos) kepada korban terdampak musibah kebakaran, Senin (27/7/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut, berupa beras 5 kilogram, sebanyak  57 karung. Dengan harapan bisa meringankan beban warga 15 kepala keluarga yang terdampak kebakaran pada Senin (27/7/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Kapolres Kapuas Manang Soebeti, telah memberikan bantuan. Kepada Dinas sosial juga kami mengucapkan terima kasih,”ujar Ketua RT 11 Gunawan T.

Hal senada juga disampaikan Camat Kapuas Murung Jaya Y Singam dan Kepala Desa (Kades) Dadahup Gunawan Samsi.

“Untuk bantuan dari Polres Kapuas kita mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Ini sangat berarti untuk korban kebakaran,”ujar Camat Kapuas Murung.

Camat Dadahup juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kapuas yang turun membantu melalui Dinas Sosial Kapuas yang nanti disusul dengan bantuan dari BPBD Kapuas.

“Dan kepada korban kebakaran, agar bantuan ini bisa meringankan beban musibah ini, semoga ini bermanfaat,”tambah  Kades Dadahup Gunawan Samsi.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin, bahwa bantuan itu diberikan untuk warga yang membutuhkan, khususnya korban kebakaran dan termasuk warga setempat yang memerlukan bantuan.

“Bantuan ini khusus untuk korban kebakaran dan warga tidak mampu, ada 57 paket sembako berupa beras masing-masing 5 kilogram. Harapannya bantuan ini meringankan beban mereka,”katanya.(ONO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: