Pulang Pisau

Peringati HUT Kabupaten Pulpis Ke -18, Polsek Kahayan Kuala Bangun Sinergitas

KEBERSAMAAN: Kegiatan bersama TNI, Polri, Tripika Kecamatan Kahayan Kuala dan warga setempat di lapangan sepak bola Sesama Girang Desa Bahaur Hilir, Kamis (2/7/2020).

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU – Untuk bangun sinergitas dan keharmonisan memajukan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Personel Polsek Kahayan Kuala dan TNI, unsur Tripika Kecamatan Kahayan Kuala dengan warga kerja bakti bersihkan lapangan sepak bola Sesama Girang di Desa Bahaur Hilir, Kamis (2/7/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini dalam Rangka Hari Jadi (HUT) Kabupaten Pulang Pisau ke – 18,  “Bersatu Melawan Covid 19” sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap bersih.

Sehingga bisa digunakan warga yang mempunyai hobi sepakbola serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat agar lebih akrab dan erat.

“Kegiatan pembersihan lapangan sepakbola tersebut menggunakan mesin rumput, parang, arit dan sapu dengan menyisir seluruh area lapangan lantaran rumputnya mulai meninggi,”ujar Iptu Memet via seluler, Kamis (2/7/2020).

Dalam kegiatan itu, personel Polsek Kahayan Kuala bersama TNI dan masyarakat saling bahu membahu membersihkan seluruh lapangan. Harapannya, agar lapangan tetap terawat dan bisa digunakan untuk berolahraga.

“Kami bangun sinergitas ini, dalam bentuk kegiatan ini. Kita coba ciptakan kebersamaan dari hal kecil, lalu bisa kita wujudkan dalam hal-hal lain seperti bersama menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif,”jelas Kapolsek Kahayan Kuala. (ONO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: