Pulpis Raih 10 Besar Nasional Starnas PK

Pulpis Raih 10 Besar Nasional Starnas PK

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) meraih 10 besar dalam aksi strategi nasional pencegaha

Bupati Pulpis Harapkan Masyarakat Bisa Terapkan Kebiasaan Baru
Asisten II Sambut Kunjungan Kerja Plt Gubernur
Bupati Minta Masyarakat Kawal Pembangunan

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) meraih 10 besar dalam aksi strategi nasional pencegahan korupsi atau Starnas PK dengan kategori UKBPJ One Map, yang disampaikan secara langsung oleh KPK RI, Kamis (16/7).

Bupati Pulpis Edy Pratowo seusai mengukuti webinar secara virtual, menyambut baik dan bersyukur atas masuknya Pemkab Pulpis di peringkat 10 pada capaian Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi hingga Maret 2020.

Terlebih capaian tersebut tidak lain merupakan hasil kerjasama yang baik seluruh Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Pulpis yang telah melaksanakan rencana aksi pencegahan korupsi dengan baik.

“Kita menjadi satu-satunya Kabupaten se-Indonesia yang mendapat predikat terbaik dalam melaksanakan program Starnas PK (UKPBJ e-katalog),” katanya.

Selain Pemkab Pulpis, Pemprov Bali, Bengkulu, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Riau, NTT, DKI, Jawa Barat turut menjadi terbaik dari peringkat pertama hingga Sembilan kemudian disusul oleh Kabupaten Pulpis.

Atas torehan ini, Edy Pratowo mengharapkan kinerja yang baik ini dapat dipertahankan sampai triwulan-triwulan berikutnya dan menjadi motivasi kedepannya agar bisa lebih giat dan baik lagi dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Jar/Lensakalten.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: