Kalimantan TengahPalangka Raya

Sisi Lain Andrie Elia Disaat Senggang

"Aktivitas ini rutin saya lakukan ini untuk mengisi waktu senggang, di tengah padatnya agenda dan jadwal sebagai Rektor UPR. Hal ini penting dilakukan, untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," Ucap Dr Andrie Elia, Kamis (9/7/2020) pagi.

FOTO : Kegiatan Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi, saat mengisi waktu senggangnya, dengan menyiram tanaman dan berolahraga, Kamis (9/7/2020).

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Disela-sela kesibukannya menahkodai perguruan tinggi terbesar dan tertua di wilayah Kalimantan Tengah, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi masih menyempatkan dirinya mengisi waktu luangnya merawat tanaman yang ada di sekitar halaman Rumah Jabatan Rektor.

Hal itu dilakukannya, seperti pada pagi hari ini Kamis 9 Juli 2020. Dimana, Dr Andrie Elia sudah sedari pagi ini melakukan aktivitas berolahraga, serta menyiram tanaman, yang ada di sekitar lingkungan rumah jabatan.

“Aktivitas ini rutin saya lakukan ini untuk mengisi waktu senggang, di tengah padatnya agenda dan jadwal sebagai Rektor UPR. Hal ini penting dilakukan, untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” Ucap Dr Andrie Elia, Kamis (9/7/2020) pagi.

Lanjut Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah ini juga mengutarakan, selain berolahraga, Ia juga kerap menyalurkan kegemarannya, untuk menyiram tanaman yang ada di sekitar halaman rumah jabatan rektor.

“Selain berolahraga, saya juga sering menyiram tanaman yang ada di sekitar halaman rumah jabatan rektor. Ini saya lakukan, agar halaman tetap bersih dan tanaman di sekitar halaman tetap tumbuh dan udara pun tetap segar,” Timpalnya.

Selain berolahraga dan menyiram tanaman, Ketua Pengurus Daerah Keluarga Alumni Gajah Mada (Pengda KAGAMA) Provinsi Kalimantan Tengah ini, ternyata memiliki sederetan hobi lainnya, seperti bercocok tanam di sekitar halaman gedung Rektorat dan Kebun miliknya, Ia juga gemar memancing ikan di alam bebas, bahkan terkadang sesekali juga bernyanyi dengan suara emasnya.

Inilah sisi lain kehidupan Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi, yang ternyata selain sibuk dengan agenda dan jadwalnya yang padat, sebagai orang nomor satu di lingkungan kampus yang memiliki almamater kuning terang ini. (al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: