Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Tanggapi Pandemi, Warga Diminta Tidak Buat Keresahan

"Perlu diketahui, kita saat ini masih berada dalam suasana penanggulangan Covid-19 termasuk di Kabupaten Barito Timur sendiri, mari bersama-sama untuk menjaga suasana Kamtibmas di tengah wabah pandemi Covid-19 seperti ini tentunya sangat penting sekali," ucap Rina, Senin (6/7/2020).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Timur, Rina.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Timur untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing guna mencegah timbulnya keresahan di masyarakat sekitarnya.

“Perlu diketahui, kita saat ini masih berada dalam suasana penanggulangan Covid-19 termasuk di Kabupaten Barito Timur sendiri, mari bersama-sama untuk menjaga suasana Kamtibmas di tengah wabah pandemi Covid-19 seperti ini tentunya sangat penting sekali,” ucap Rina, Senin (6/7/2020).

Begitu dikatakan Rina, ditengah wabah pandemi Covid-19 seperti ini persatuan dan kesatuan harus selalu dijaga agar jangan terbelah oleh oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan kondisi seperti saat ini hanya untuk kepentingan pribadi.

Dia berharap kondusifitas bisa stabil, dengan begitu roda pemerintahan, ekonomi, sosial budaya dan sektor lainya bisa berjalan dengan baik, walaupun dihantam gelombang wabah virus corona atau Covid-19 yang meraja rela.

Politikus Partai Gerinda ini sedikit menambahkan, saat ini banyak informasi yang bertebaran di media sosial yang berisi kabar tidak jelas atau hoax berpotensi menyebabkan keresahan dimasyarakat.

“Hal-hal yang seperti inilah yang harus kita jaga bersama-sama jangan sampai itu menimbulkan keresahan maupun kepanikan di masyarakat, maka dari itulah saya mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Timur ini,”pungkasnya (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: