Terkait Pembangunan Daerah, Ini Pesan Roma Kepada Warga Bartim

Terkait Pembangunan Daerah, Ini Pesan Roma Kepada Warga Bartim

gerakkalteng.com - Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur mengajak seluruh elemen masyarakatnya bahu membahu me

Warga Terdampak Covid-19 Terima Bantuan
Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Polres Barito Timur
HKN Tahun 2020 Diisi Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur mengajak seluruh elemen masyarakatnya bahu membahu membangun daerah guna mewujudkan ‘Jari Janang Kalawah’.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Timur, Roma mengatakan bahwa untuk mewujudkan pembangunan sebagaimana slogan daerah, maka diperlakukan kesamaan persepsi.

“Untuk menyampaikan persepsi tersebut maka diperlukan komunikasi selalu aktif antara eksekutif, legislatif dan yudikatif,” ucap Roma, Rabu (15/7/2020).

Menurut politikus Gerinda ini, komunikasi yang dimaksud adalah saling koordinasi yang dibangun seimbang selaras dengan keharmonisan dan kepentingan masyarakat dimasa pembangunan tahun 2020 ini.

Agar ditahun ini dijadikan spirit baru untuk seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Seluruh elemen masyarakat juga diharapkan memotivasi dan mendorong bersama-sama untuk mengisi pembangunan di tahun ini.

“Semuanya tiada lain untuk membangun Kabupaten Barito Timur yang lebih maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan,” kata dia.

Sebagai wakil rakyat, Roma sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Timur di tahun kemarin. Hal ini bisa dilihat dari pemerataan peningkatan infrastruktur jalan dari desa ke kota.

Namun demikian, Roma juga menyatakan DPRD akan melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan untuk lebih disempurnakan lagi.

“Apabila jika ada permasalahan, maka perlu dicarikan solusinya agar pembangunan di Barito Timur terus berjalan dengan baik dan terus meningkat,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: