Transisi New Normal Harus Dijaga

Transisi New Normal Harus Dijaga

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengingatkan kepada seluruh Organisasi Prangkat Daerah (

Plt Bupati Apresiasi Pelaksanaan Ces CPNS
Waspadai Klaster Pilkada
Bupati Pulpis Apresiasi Kinerja TNI POLRI

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo mengingatkan kepada seluruh Organisasi Prangkat Daerah (OPD) sdan seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat agar transisi New Normal harus dijaga dengan baik.

Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di aula Bappedalitbang, Komplek Perkantoran, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (16/7). Yang dihadiri Kapolres, Kajari, Pabung Dandim 1011 Klk dan Perwakilan BPKP sejumlah OPD terkait.

“Dalam transisi new normal ini hendaknya benar-benar dijaga dengan baik seluruh pihak. Karena kita tahu bahwa Pulpis berada ditengah tengah antara Kabupate Kapuas dan Kota Palangka Raya,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, lanjut Edy, dengan bekerjasama seluruh pihak ditengah Pandemi Covid-19 ini dapat ditekan dan tidak menyebar luar di Pulpis. Terlebih protocol kesehatan harus tetap dijalankan sebaik mungkin untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Tentunya jangan sampai ada yang salah presepri dengan new normal ini. Karena new normal bukan kembali normal seperti sedia kala sehingga malah membahayakan virus menyebar. Akan tetapi new normal adalah suatu kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus corona,” tegasnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: