Warga Ingin Jembatan Sei Kahat Segera Dibenahi

Warga Ingin Jembatan Sei Kahat Segera Dibenahi

FOTO : Kondisi jembatan Sei Kahat Jalan Sangkurun rusak. Warga setempat berharap jembatan kayu itu segera diperbaiki. lensakalteng.com - Kuala Kurun

Penda Rangas dan Tumbang Posu Dapat Program ‘Family Farming’
Polres Gumas Sementara Tidak Layani Pembuatan SKCK
Berharap Berdayakan Petani Lokal Dalam Program Food Estate

FOTO : Kondisi jembatan Sei Kahat Jalan Sangkurun rusak. Warga setempat berharap jembatan kayu itu segera diperbaiki.

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Masyarakat Kabupaten Gunung Mas mengharapkan, pemerintah daerah setempat segera memperbaiki kerusakan Jembatan Sei Kahat Jalan Sangkurun, Kecamatan Kurun.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus cepat memperbaiki jembatan Sei Kahat. Sebab, kondisi jembatan saat ini sangat memprihatinkan, bahkan lantainya ada yang lepas,” kata Ari, warga Kuala Kurun, Kamis (29/7/2020).

Jembatan berkonstruksi kayu ini merupakan penghubung terdekat untuk menuju pusat kota Kuala Kurun. Dan letaknya juga dikawasan padat penduduk.

“Karena jaraknya dekat untuk menuju pusat kota, warga lebih memilih melalui jembatan tersebut dari pada memutar melalui Jalan Adonis Samad,” ujarnya.

Apabila kerusakan dibiarkan, maka bisa saja mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas. Apalagi, kondisi lantai dan pagar jembatan itu sangat memprihatikan.

“Jangan sampai ada korban baru diperbaiki. Kami berharap dinas terkait turun kelapangan melihat konsisi jembatan Sei Kahat agar bisa mencari solusi, sehingga segera diperbaiki,” tuturnya. (gbn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: