Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ampera A.Y Mebas Ultah, Ini Doa Wabup Bartim

“Selamat ulang tahun, Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Selasa (4/8/2020).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pada Senin 3 Agustus 2020 lalu, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berulang tahun ke-53 tahun. Momen tersebut dimanfaatkan Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh dengan menyuguhkan kue ulang tahun kepada bupati di gedung Pertemuan Umum Muntawara Tamiang Layang.

“Selamat ulang tahun, Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Selasa (4/8/2020).

Semoga dengan bertambahnya usia, apa yang diharapkan beliau untuk membangun dan memajukan pembangunan di Barito Timur sukses dan tercapai.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53 kepada pak bupati. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan, baik urusan dunia maupun akhirat,” ucapnya penuh doa.

Mudah-mudahan disisa akhir masa jabatan, apa yang menjadi program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas dan Habib Said Abdul Saleh semoga berjalan. walaupun di tahun ini masih dilanda Covid-19.

“Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Senantiasa dalam lindungan dan petunjuk Allah Subhanahu wa ta’ala, Amin,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: