Ayo Bersama Jaga Kebersihan Lingkungan

Ayo Bersama Jaga Kebersihan Lingkungan

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina. lensakalteng.com - Tamiang Layang - Sangat penting untuk selalu

Bejat.!! Ayah Hamili Anak Kandung
Ini Alasan 53 Tenaga Medis Jalani Rapid Test Covid-19 di Bartim
Imbau Eksekutif Serius Tindaklanjuti Hasil Rapat Kerja

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina.

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, baik itu di rumah, tempat perkantoran maupun tempat olahraga. Pasalnya, persoalan sampah ini masih sering kali muncul di lingkungan masyarakat, baik itu di tempat perkantoran maupun tempat.

Menanggapi masalah itu, anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Adolina mengajak semua masyarakat Barito Timur untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar selalu terlihat bersih dan jauh dari kumuh.

Dengan begitu, secara tidak langsung masyarakat mencegah diri dari berbagai macam penyakit yang bisa ditimbulkan dari berbagai macam jenis penyakit, akibat lingkungan tidak bersih dan tidak sehat.

Pemerintah daerah sudah melalui dinas terkait sudah optimal memberikan pelayanan terbaik khususnya di dalam Kota Tamiang Layang yang sudah menyediakan tempat bak-bak penampungan sampah yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah.

“Harus ada kesadaran dari diri sendiri akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara disiplin membuang sampah harus pada tempatnya,” ujarnya, Selasa (11/8/2020).

Dikatakan dia, untuk mewujudkan Kabupaten Barito Timur yang bersih dan sehat, oleh sebab itu mari menjaga kebersihan lingkungan bukan cuma tanggungjawab pemerintah, akan tetapi sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya harap masyarakat Barito Timur tidak ada lagi membuang sampah disembarang tempat atau pun di sungai, supaya nantinya agar terciptanya lingkungan yang bersih sehat tidak ada lagi bau- bau yang kurang sedap,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: