Polsek Pandih Batu Sosialisasi Karhutla Dan New Normal

Polsek Pandih Batu Sosialisasi Karhutla Dan New Normal

SOSIALISASI: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Kantan Dalam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. LENSAKALTENG.com - PULANG PISAU - Bhabinkamt

Edy Pratowo : Jabatan Itu Amanah
Akhiri Massa Jabatannya  Ini Kesan dan Pesan Edy Pratowo  
Panen Jagung di Wonoagung, Ini Pesan Edy Pratowo Kepada Petani

SOSIALISASI: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Kantan Dalam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau.

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU – Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Karhutla, menyampaikan maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan lahan serta tentang adaptasi hidup baru (new normal).

Dengan cara selalu memakai masker dan jaga jarak, apabila berkumpul juga salalu mencuci tangan dengan sabun. Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu untuk mencegah penyebaran virus covid-19 kepada warga Desa Kantan Dalam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau.

Lokasi kegiatan tersebut daksanakan di kantor Desa Kantan Dalam RT 01 Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Senin (31/08/2020).

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang dampak buruk kebakaran hutan dan lahan,”kata Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kantan Dalam Bripka Natalianto.

“Giat ini juga mengajak warga berkomitmen akan selalu berusaha menjaga hutan dan tidak membakar untuk membuka kebun,” tambahnya.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: