Bupati dan Wakil Bupati Pulpis Kenakan Pakaian Adat di Acara Detik Proklamasi

Bupati dan Wakil Bupati Pulpis Kenakan Pakaian Adat di Acara Detik Proklamasi

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang mengenakan pakaian adat khas

Dinas Pertanian Terapkan Program Brigade
Pemda Pulang Pisau Mendapat Kunjungan Pemerintah Pusat
Presiden Berikan Semangat UMKM

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang mengenakan pakaian adat khas Kalimantan Tengah (Kalteng) saat mengikuti acara detik-detik proklamasi ke-75 secara virtual di Aula Mess Pemkab, Senin (17/8).

Seperti yang disampaikan Kepala Diskominfo Pulpis Moch Insyafi, bahwa  Bupati dan Wakil Bupati mengenakan pakaian khas daerah sebagaimana panduan yang disampaikan pemerintah Pusat. Dan upacara virtual di pimpin langsung oleh presiden Republik Indonesia (RI).

“Upacara virtual detik-detik proklamasi RI ke-75 Bupati mengnakan pakaian khas Kalteng. Ini sesuai dengan pedoman pemerintah pusat,” katanya kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kedua DPRD Ahmad Rifai, Kapolres AKBP Yuniar Ariefianto, Kejari Triono Rahyudi, Dandim 1011/Klk diwakili Perwira Penghubung Mayor Arh Subur Harsono dan Ketua Pengadilan Agama Erpan.

Meski hanya terdapat kursi tanpa meja, sesuai rangkaian upacara yang dilaksanakan di Istana Negara. Kegiatan berlangsung khidmat dan berjalan lancar, aman dan kondusif mengikuti protokol kesehatan. (Jar/Lensakalteng.com)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: